Alumni SMPN 1 Kota Cimahi Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

CIMAHI | BBCOM | Berkaitan dengan bencana gempa bumi yang melanda Cianjur, begitu banyak pihak pihak yang berempati dan memberikan bantuan. Korban bencara tersebut memang perlu mendapat pertolongan dan bantuan.

Diantara pihak pihak yang memberikan bantuan adalah keluarga alumni SMPN 1 kota Cimahi yang belum lama ini dengan sigap berhasil menggalang bantuan untuk diberikan langsung kepada warga masyarakat Cianjur yang terkena bencana.

Asep Saefulloh salah seorang almuni SMPN 1 kota Cimahi mengatakan, Korban gempa Cianjur sudah pasti memerlukan bantuan. “Kami dari keluarga alumni SMPN 1 Kota Cimahi turut meringankan beban saudara saudara kita di Cianjur yang menjadi korban bencana.

Alhamdulillah keluarga Alumni SMPN 1 Kota Cimahi merasa peduli sehingga berhasil mengumpulan bantuan untuk langsung diserahkan kepada masyarakat korban gempa di kampung Nangeleng dan Kampung Sudi Desa Nagrak, Cianjur’ ujarnya.

Adapun Bantuan yang diberikan berupa sembako, mie instan, selimut, obat obatan, air minum kemasan, pempers untuk anak anak, pembalut wanita.

“Mudah mudahan apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terkena gempa Cianjur”Ujar Asep.

Komentar