oleh

Alisyah Tadi Malam Lolos Secara Dramatis

OKI | BBCOM | Usai sudah Kontes LIDA 2021 Group 4 Merah untuk Alisyah Duta Sumsel. Sebelum tampil perolehan sms dan vote peserta masing masing Alisyah Sumsel 40.72% , Adei Maluku Utara  30.41% dan Hizra Sulawesi Tengah 28.87%

Menurut Ketua Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN) Iwanto Kitum, dari dua penampilan terdahulu (Top LIDA 70 dan 56 ) sms dan vote Alisyah dapat poling tertinggi, namun penampilan tadi malam secara keseluruah Alisyah tampil luar biasa terbukti dengan mendapatkan 3 SO dari dewan juri di group 4 merah.

“Pendukung Alisyah sempat dibuat kaget takkala sms dan vote Alisyah melorot ke urutana ke 2 karna dengan selesainya tampil. Adei perwakilan dari maluku utara ini.” ucap Iwanto (29/4/2021)

Iwanto menambahkan, kemudian Alisyah juga tampil dengan mempesonanya lalu ditambah dengan gimik tarian Gending Sriwijaya, alhasil Alisyahpun dapat mengembalikan posisi poling teratas lagi, disitu pendukung Alisyah sadar betul kalau posisi Jagoan mereka belum aman.

Diakhir kontes semalam ternyata Adei dari maluku utara ini keluar sebagai pengumpul sms dan vote terbanyak dan Adei pun melegang lolos ke 28 top lida 2021.

Sisi baik dan buruknya untuk pendukung Aliasyah dengan kejadian di konser Lida group 4 tadi malam

Barangkali Adei sudah mempelajari kekuatan Alisyah,?ingat di group top 70 group 6 merah yang waktu itu masih 5 kontestan disini Adei jadi pecundang. Yang finis di peringkat ke 2

Di top 42 lida group 4 merah Adei ketemu lagi dengan Alisyah ini merupakan pertemuan ke 2 tentu tim work Adei sudah memperhitungkan kekuatan Alisyah dan tim dengan sigap dan tentu ingin sekali mengalahkan Alisyah

Tapi sisi baiknya dengan perolehan sms dan vote Alisyah semalam kita sebagai pendukung harus punya strategi strategi yang jitu mengingat masing masing kontestan semakin mengerucut dan semakin kuat baik dari sms dan vote.

“Insya allah pacak juara bismillah saatnya membantu alisyah dari sini akan muncul alisyah alisyah baru dan tumbuh ini kuncinya” ujar Iwanto

Jangan memikirkan siapa Alisyah tapi yang kita pikirkan pertama nama harum Pedamaran Kab OKI dan yang kedua Sumatera Selatan. Tentu tidak mudah membuka mindset setiap orang. Butuh waktu tapi ada waktu yg pas dan bisa merubah mindset seseorang yaitu doa sepertiga malam. “Mumpung masih ada 14 hari Ramadhan, kita kuatkan doa kita. Semoga Alisyah juara” tegasnya dengan penuh semangat.

Bagi saya yang penting begitu juara Alisyah, dari mana juara LIDA 2021 “DARI PEDAMARAN” BANGGA & BAHAGIA…Bisa dikenal dan disebut di Wilayah NKRI, belum lagi jika ia masuk DUTA ASIA, pasti tambah dahsyat lagi. “Kita berdoa semoga allah mudahkan rejeki kita semua…allah lancarkan usaha kita semua…sehingga kita bisa memberi dukungan utk Alisyah” paparnya. (pani)

BACA JUGA  Alisyah Bikin Juri LIDA Group Merah Beda Argumen

Komentar

Berita Terbaru