oleh

Alisyah “Mudik” Atau Bertahan di Jakarta?

OKI | BBCOM | Malam ini di Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tempat Alisyah peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 dilahirkan, kembali menggelar nonton bareng (nobar) ajang pencarian bakat yang tayang malam ini pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Persiapan nobar sudah terlihat disetiap sudut desa, mereka ingin menyaksikan penampilan Alisyah. Satu-satunya duta perwakilan Sumsel yang masuk dalam Konser Top 28 Grup 5. Empat wakil provinsi akan menampilkan yang terbaik berduet dengan idola dangdut muda Indosiar.

Perebutan juara dengan hadiah senilai Rp 1 Miliar tersebut terus berlanjut tampil menjawab tantangan, bahkan pendukung para peserta tak henti-hentinya berikan dukungan kepada jagoannya masing-masing.

BACA JUGA  Percepat Pemulihan Ekonomi Akibat Pandemi, Bupati OKI Rotasi 8 Orang Pejabat Eselon II

Masyarakat Sumsel khususnya Kab OKI berharap malam ini Alisyah tampil maksimal dengan tantangan baru di Konser Top 28. “Kami siap mendukung Alisyah menuju babak-babak berikutnya, kami tidak ingin jagoan kami tersenggol atau mudik kekampung halaman sebelum membawa piala LIDA 2021 ke Kab OKI” ujarnya dengan semangat. (pani)

 

 

 

Komentar