oleh

Alisyah Bikin Juri LIDA Group Merah Beda Argumen

JAKARTA | BBCOM | Alisyah tampil pertama dengan modal dukungan sms dan vote 30,43% akhirnya benar benar mampu menghipnotis juri lida hingga mereka beradu argumen sesama juri di penampilan Alisyah tadi malam.

Ketiga juri tersebut masing masing memberikan penilaian yang sangat detail, juri Soima mengatakan kalau Alisyah bernyanyi masi dengan tempo yang di seret seret, sedangkan juri Dewi Persik mengatakan Alisyah bernyanyi dengan penuh perasaan  seakan akan Dewi Persik larut dalam suasananya hati yang saat ini begitu senang dan bahagia, sedangkan menurut pengakuan sang juri Nasar, kalau Alisyah memang punya karaktet lain dari beberapa penyanyi dengan suaranya yang khas dangdut.

Lalu komentar Josep  pun mengalikan perkataan menegenahi kostum, dia menyebut kalau kostum Alisyah secara keseluruhan ok, namun ada beberapa catatan Yosep, kalau kostum yang di pakai malam ini tidak begitu luwes di pakai Aliisyah dikarnakan ada beberapa bagian baju yang seakan sitempelkan saja.

Diakhir konser LIDA tadi malam Akhirnya Aliayah memdapatkan point sms dan vote dengan peringkat 1  yakni 30,69 % ini artinya Alisyah jagoan kita ini melenggang maju ke babak selanjutnya. Hal ini dikatakan Iwanto Kitum, Ketua Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN)

“Ini merupakan pekerjaan rumah bagi kita semua sebagai pendukung dan kanco Alisyah lowver, karena perjalanan ini masih panjang menuju babak selanjutnya, bahkan persaingan peserta kompetisi ini semakin menarik untuk kita ikuti” ucap Iwanto.

“Semoga kita semua selalu support Alisyah terkhusus masyarakt Pedamaran dan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) maupun Sumatera Delatan (Sumsel) umumnya” paparnya

Bravo Alisyah semoga engkau tampil selalu dalam form terbaikmu dan semua itu kami serahkan pada Adik. kita Alisyah, kamipun sebagai pendukung sekali lagi selalu siap mengamankan sms dan vote untukmu

Semoga Alisyah dapat mengapai cita citamu dan sukses menjadi Juara 1 LIDA 2021. (pani)

BACA JUGA  Bahumu Sumber Pengahasilanmu

Komentar

Berita Terbaru