oleh

Aliansi Buruh Majalengka Kembali Lakukan Aksi, Kapolres Pimpin Kesiapan Pengamanan

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin langsung Apel kesiapan pengamanan unjuk rasa dari Aliansi Buruh Majalengka (ABM) yang bertempat di Depan Pendopo Kabupaten Majalengka,Senin (15/11/2021).

Kegiatan apel kesiapan pengamanan ini dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan beserta Para PJU Polres Majalengka dan diikuti oleh aparat gabungan dari Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar, TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka.

Kegiatan apel kesiapan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesiapan Personel dalam rangka mengantisipasi situasi unjuk rasa dari Aliansi Buruh Majalengka di pendopo kabupaten majalengka.

BACA JUGA  Aparat Gabungan di Majalengka Kembali Kawal Aksi Unras Aliansi Buruh

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan agar para personil pengamanan dengan humanis dilihat dari sisi lain para pendemo, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,” pungkasnya.

Selain itu, Kapolres Majalengka menambahkan Aksi unjuk rasa sendiri digelar untuk “menuntut kenaikan UMK tahun 2022” yang masih rendah dibandingkan dari kabupaten lain.

BACA JUGA  Polsek Kadipaten Bersama Babinsa Lakukan Pengamanan Pendistribusian Bansos

Sebagai antisipasi kejadian yang dapat menggganggu aktivitas masyarakat, pihaknya menerjunkan 238 personel Polres Majalengka.

Kami kerahkan 238 personil Polri dan dibantu juga oleh anggota TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Majalengka untuk mengamankan aksi unjuk rasa dari Aliansi Buruh Majalengka menyampaikan aspirasi bisa berjalan lancar.” ujar AKBP Edwin Affandi.(Arison)

Komentar