Ali Rasyid didampingi Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Banyak Menerima Aspirasi Masyarakat

7 Juli 2020 / 21:39 WIB Dibaca sebanyak: 97 kali Tulis komentar
Bagikan

 

TASIKMALAYA | BBCOM | Banyak aspirasi ditampung anggota DPRD Prov Jabar untuk ditindaklanjuti menjadi sebuah kebijakan. Seperti halnya anggota yang melaksanakan kegiatan Reses III Masa Sidang 2019 – 2020 di Dapil XV ( Kota & Kabupaten Tasikmalaya ) Ali Rasyid, M.Sos di Kampung Cipicung, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa ( 07 Juli 2020 ).

Dalam kegiatan reses kali ini Ali Rasyid didampingi anggota DPRD Kota Tasik Kuntara dan Kasubag Humas Nungke Rochjati menerima aspirasi dari masyarakat Kampung Cipicung yaitu : terkait fasilitas pengelolaan bank sampah diwilayah tersebut, fasilitas kesehatan ditengah pandemi covid 19.

Untuk menindak lanjuti dari beberapa poin yang diaspirasikan oleh masyarakat, DPRD Jabar akan berkoordinasi dengan pemangku kebijakan dalam hal ini dengan Pemerintah Kota, karena dilihat dari aspirasi yang ada sebagian besar merupakan kewenangan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut juga Ali Rasyid membagikan dan mengingatkan betapa pentingnya kita semua memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah peningkatan korban covid 19. (dd)

BACA JUGA  Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Akan Menjadi Bandara Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *