oleh

Aksi Sigap Dan Tanggap, Anggota Polsek Malausma Evakuasi Korban Laka Lantas

MAJALENGKA | BBCOM | Wujud kesigapan kembali ditunjukkan oleh personil Polsek Malausma Polres Majalengka saat mendatangi TKP lakalantas tunggal di Jln. Raya Malausma – Bantarujeg tepatnya di Blok Ciakar Desa Malausma Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka. Sabtu (27/3/2021).

Kesigapan itu perlihatkan melalui aksi cepat personil Polsek Malausma Polres Majalengka dalam membantu warga Sdr Rendi Faturohman menggunakan Kendaraan R2 Kawasaki KLX 150cc datang dari Arah Bantarujeg Menuju ke Malausma, Kendaraan tersebut Mengalami Oleng ke kanan karena tergelincir pada Saat Menikung.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki dan kendaraan sementara diamankan di Mako Polsek Malausma, kemudian mengevakuasi korban dari Tempat Kejadian Perkara menuju Puskesmas Malausma dengan menggunakan mobil dinas Patroli Polsek Malusma.

BACA JUGA  Jabar, Provinsi Penyerapan Anggaran Terbaik

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus malik membenarkan, dan mengatakan jika telah terjadi laka Lantas tunggal pengendara R2 atas nama Rendi Faturohman, 17 tahun, pelajar, Alamat Blok Kamis Desa Werasari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka. Ungkapnya.

“Saat kejadian korban pertama kali di tolong oleh Bripka Derus beserta 4 Anggota lainnya yakni Bripka Isnada bersama Brigpol Gilang Indra, Briptu Atep dan Briptu FBA Saputra, Untuk posisi korban langsung dilarikan ke Puskesmas Malausma guna mendapatkan perawatan medis dan Untuk barang bukti R2 diamankan guna kepentingan proses pemeriksaan,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA  DAFTAR CALON TETAP (DCT) ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KOTA BANJAR PEMILU 2019

Selain itu Kapolsek Malausma mengatakan Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan. Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara,” Tukas Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.(Arison)

Komentar