oleh

Aksi Humanis Kapolres Majalengka Berikan Motivasi Kepada Warga Saat Akan Divaksin

MAJALENGKA | BBCOM | Aksi humanis dan peduli serta berikan Motivasi terhadap warga yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka ditunjukkan langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi saat melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19.

Kejadian itu terjadi saat pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Majalengka yang tepatnya yaitu di Desa Lebakwangi Kecamatan Malausma, Rabu, (29/12/2021) kemarin.

Dalam kesempatannya orang nomor satu di Polres Majalengka ini dengan aksi humanisnya menyambangi dan berkomunikasi langsung bersama warganya yang sekaligus ikut membantu sejumlah para lansia yang akan melakukan vaksinasi.

“Kepedulian tersebut sebagai bentuk rasa empati Kami terhadap warganya yang notabenenya para kaum lansia,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Majalengka IPTU Darmorejo menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian melayani masyarakat yang sudah seharusnya menolong bagi yang membutuhkan.

“Dalam hal ini Saya sudah memberikan arahan kepada anggota agar monitor sekaligus melaksanakan pengamanan dan kelancaran proses vaksinasi bagi para lansia di wilayahnya,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyiapkan berbagai sarana dan prasarana pendukung seperti sarana transportasi, Pihaknya menyiapkan kendaraan operasional Polsek jajaran untuk diterjunkan dalam membantu warga yang akan melaksanakan vaksinasi.

“Karena Vaksinasi ini merupakan sangat penting bagi kita semua mengingat saat ini kita semua masih dalam masa pandemi Covid-19 karena dengan vaksinasi ini tubuh kita lebih terhindar dari terpapar Corona Virus Disease 2019,” pungkas IPTU Darmorejo.(Arison)

Komentar