oleh

AKP Karyaman Himbau Masyarakat Garut, Tertib Berlalulintas dan Displin Prokes

GARUT | BBCOM | Kasatlantas Polres Garut AKP. Karyaman menghimbau agar masyarakat tetap selalu mematuhi peraturan lalulintas,juga selalu disiplin mematuhi protokel kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

“Jangan lupa memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hal ini penting untuk mendukung program pemerintah. semoga wabah penyakit Covid-19 akan segera berakhir dan perekonomian masyarakat khusus dikabupaten Garut cepat pulih” ujar AKP Karyaman kepada BBCOM di ruang kerjanya Selasa,(16/3/21).

Begitu juga ditempat-tempat pelayanan Kata Karyaman, seperti Satpas SIM, maupun Pelayanan Samsat, setiap pengunjung (pemohon SIM, Wajib pajak). diwajibkan melalui Bilik Sterilisasi yang sudah disiapkan, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan petugas juga selalu mengecek suhu tubuh.sesuai program Kapolres “Kamseltitablancar”ujarnya.

BACA JUGA  Asih Saenyana Kalah Dari Iman Barokah di TPS Sendiri

Sedangkan untuk tempat Wisata kata Karyaman, prokes juga tetap harus dijalankan sesuai program Pemerimtah, dan program Kapolri yang Baru. agar tidak terjadi berbagai hambatan terhadap aktivitas masyarakat ditengah pandemi Covid-19, karena kami, berada disatuan lalulintas, maka kami akan melakukan Rekayasa lalulintas jika terjadi kepadatan.

“Kami juga tidak henti-hentinya melakukan himbauan Prokes bersinergi dengan TNI, Pemkab Garut, dan stakeholder yang ada, agar Kondusifitas terjaga khususnya yang terkait dengan Satlantas.”katanya

BACA JUGA  Daddy Rohanady: REFOCUSING ANGGARAN? Awas, Jangan Hantam Kromo!

Untuk memudahkan Pelayanan Samsat, Kami juga membuka Outlet-Outlet di beberapa titik agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. mengingat kabupaten Garut ada 42 kecamatan, dan ada beberapa kecamatan yang memang jarak tempuh sangat jauh untuk kekotanya, maka outlet-Outlet tersebut sebagai solusi untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.” agar tercipta pelayanan prima kepada masyarakat seperti yang diharapkan semua pihak ungkapnya”.(Arison)

Komentar