,

Akibat Jembatan Tidak Ada Pagar Pembatas Pengendara Motor Terjatuh

14 September 2018 / 23:25 WIB Dibaca sebanyak: 223 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Keberadaan Jembatan penghubung dua lingkungan antara lingkungan Tanjungsukur Rt4/Rw16 dan lingkungan Pangadegan Rt5/Rw17 kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman kota Banjar kembali memakan korban, pengendara sepeda motor jatuh kedalam sungai akibat jembatan tersebut tidak ada pagar pembatas.

Kondisi jembatan yang rawan kecelakaan tersebut sudah lama di keluhkan oleh warga yang melintasi, namun pihak pemerintah belum juga tanggap untuk mengatasi kondisi jembatan tersebut padahal sangat vital karena merupakan penghubung dua lingkungan di satu kelurahan,

Menurut korban Kusdiana (42), yang juga selaku ketua Rt 5/Rw16, kejadian berawal setelah dia mengatar galon air, ketika melewati jembatan tersebut tiba tiba dia lepas kendali dan terjatuh kedasar sungai.

“Saya juga tidak tau persis karna memang kondisi jembatan kecil tapi yang saya ingat sudah berada di dasar su gai,”jelasnya, Jumat (14/9) kepada BBCom.

Dengan kejadian ini warga berharap kepada pihak terkait agar segera memperbaiki dan membuat pagar pembatas  sehingga korban seperti ini tidak terulang lagi.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *