oleh

Akhirnya Dedi Suryadi Bisa Merasakan Program Bedah Rumah

BANJAR BBCom– Setelah cukup lama menunggu akhirnya Dedi Suryadi (69) Warga Rt 03/Rw 10 Dusun Tembungkerta, Desa Sukamuti, Kecamatan Patruman, Kota Banjar, bisa bernafas lega, pasalnya Dedi bisa merasakan program bedah rumah dengan total bantuan 15 juta rupiah.

Dedi Suryadi (69) bekerja sebagai buruh, bapak 2 orang anak ini untuk sementara selama rumah nya di perbaiki  tinggal di balai dusun.

Hasil pantauan BBCom di lapangan perkerjaan bedah rumah Dedi Suryadi sudah dalam masa pengerjaan, ketika di temui Dedi mungungkapkan rasa syukur karna akhir nya di bisa menerima batuan dari pemerintah.

“Alhamdulilah yah akhirnya saya dapat juga bantuan, soal nya pendataan sudah sering, sampai saya pesimis akan dapat batuan,”ungkap Dedi,Senin(24/12), kepada BBCom

Batuan sendiri di salurkan melalui Pemerintahan Desa Sukamukti,yang kemudian lewat pendataan akhirnya bantuan tersebut di prioritas kan bagi masyarakat yang benar benar layak untuk di beri bantuan.

Salah satu warga Tatang juga mengharapkan batuan seperti ini harus benar benar bisa dirasakan manfaat nya buat masyarakat yang layak untuk di bantu jangan sampai tidak tepat sasaran.

“Saya mengharapkan lewat program bedah rumah ini harus benar di rasakan manfaat nya terutama bagi masyarakat yang tidak mampu, sehingga bantuan itu jelas tepat sasaran,”terang nya

Masyarakat juga mengharapkan batuan lewat program pemerintah harus benar bisa di rasakan, sehingga bentuk pengawasan dan pendataan pun harus lebih di perhatikan selain bisa dinikmati masyarakat juga tepat sasaran.(Johan)

Komentar