,

AKBP Yulian Perdana Sebut Tugas Polri Bukan Sebagai Rutinitas Tapi Jadikan Sebagai Ladang Ibadah.

18 Februari 2019 / 22:33 WIB Dibaca sebanyak: 363 kali Tulis komentar

BANJAR,BBCom – Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, pimpin upacara untuk pertama kalinya sejak dirinya menggantikan Kapolres terdahulu AKBP Matrius di kantor Polres Banjar Polda Jabar. Upacara rutin di lingkungan Polri dilaksanakan setiap tanggal 17 dengan mengangkat tema Hari Kesadaran Nasional. (18/02/2019)

Baru beberapa hari menjabat Kapolres Banjar, dalam amanatnya menyampaikan tagline Banjar (Bangga menjadi Abdi Rakyat), dengan tagline ini Kapolres berharap agar seluruh Personil Polres Banjar bangga menjadi Polisi sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung Masyarakat.

BACA JUGA  Emil, Nilai Kegotongroyongan Salah Satu Ciri dan Bagian Sosial

Dalam amanat upacaranya juga, AKBP Yulian Perdana, S.I.K menyampaikan upacara rutin ini bukan sekedar formalitas atau melaksanakan kewajiban, namun upacara ini memiliki nilai luhur, serta menghargai para jasa pahlawan, khususnya para Pimpinan Polri yang sudah banyak berkontribusi terhadap Polri. Selain itu Kapolres pun menyampaikan bahwa tugas Polri bukan sebagai rutinitas tapi jadikan sebagai ladang ibadah.

BACA JUGA  Sekretariat DPRD Jabar Apresiasi Kedatangan Sekratariat DPRD Kalsel Beserta Rekan Medianya.

Kapolres juga menyinggung terkait kesiapan Personil Polri menjelang Pemilu, supaya personil Polri khususnya Polres Banjar agar peduli dan aware terhadap kegiatan hajat besar Bangsa Indonesia yaitu Pemilu 2019.

Di samping itu Kapolres Menyampaikan personil diminta peduli dan responsif terhadap pelayanan masyarakat. Penutup Kapolres Banjar menyampaikan Sloga untuk seluruh personil Polres Banjar yaitu “Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas.”(Humas Polres/Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *