oleh

AKBP Teddy Fanani Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Lantas Polres Subang

SUBANG | BBCOM | Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, pimpin kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek dan kasat Lantas Polres Subang, di Aula Patriatama Mako Polres Subang, Senin (22/6/2020).

Dalam kegiatan Sertijab para perwira tersebut, diantaranya Kapolsek Ciasem yaitu Kompol Joni Wardi dimutasi ke Polres Subang menjadi analis kebijakan pertama bidang Sumda, dan jabatan Kapolsek Ciasem, saat ini di isi oleh Kompol Ginting Sumatri, yang semula menjabat Kapolsek Losarang Polres Indramayu.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Subang yang lama AKP Bambang Sumitro, diganti oleh AKP Endang Sujana dari Kasat Lantas Majalengka, sementara itu, AKP Bambang Sumitro SH mengisi jabatan baru menjadi Kasat Lantas Polres Indramayu. Kapolsek Cisalak AKP Dadang dimutasi sebagai Pama Polres Subang, dan Iptu Ikin Sodikin menjabat menjadi Kapolsek Cisalak.

BACA JUGA  DDM: Jaga PIN karna itu Kunci Sukses Pemilu

Rotasi-mutasi tersebut, berdasarkan keputusan Kapolda Jabar dengan nomer KEP /734/VI/2020, tentang pemberhentian dan pengkatan jabatan perwira Polri di jajaran Polda Jabar.

Serah terima Jabatan Kasat dan Kapolsek tersebut, dihadiri oleh oleh Wakapolres Subang Kompol Donny E. Wicaksono, Kabag Sumda Kompol Sukmawijaya, para Kapolsek serta para PJU Polres Subang.

BACA JUGA  Kapolres Cianjur Akan Mencari Rumah Rutilahu

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, menyatakan, hal ini merupakan upaya pembinaan personel untuk kepentingan organisasi guna meningkatkan kualitas sumber daya Polri yang andal, bertanggung jawab dan profesional.

“Upacara sertijab ini merupakan amanah yang dipercayakan pimpinan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek termasuk Kasat Lantas Polres Subang, yang lama yaitu AKP Bambang Sumitro SH, telah bekerja dengan baik selama menjabat menjadi Kasat Lantas selama satu tahun.ungkapnya (Arison)

Komentar