,

AKBP Matrius Berdialog dan Diskusi Interaktif ke Sekertariat JBP

15 Mei 2018 / 05:36 WIB Dibaca sebanyak: 100 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom -Polresta Banjar Polda Jabar lakukan kunjungan kerja ke sekertariat Jurnalis Banjar Patroman (JBP), di jalan Raya Pangandaran kelurahan Hegarsari kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat (14/5)

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius, disambut hangat oleh para awak media yang berjumlah 29 orang jurnalis.

Dalam kunjungannya AKBP Matrius juga melakukan dialog dan diskusi interaktif serta membahas masalah yang terjadi saat ini, dia juga menyampaikan bahwa menjalin sinergitas dengan insan pers merupakan salah satu agenda yang telah direncakan.

Selain mejalin tali silaturahmi dengan Jurnalis Banjar Patoman (JBP), kaporles juga mengajak kepada rekan media yang tergabung dalam wadah JBP untuk bisa saling menjaga kodusifitas dan memberikan informasi yang mencerdaskan masyarakat lewat pemberitaan untuk menepis isu isu yang marak beredar di tengah tengah masyarakat.

“Saya berharap lewat silaturahmi dan diskusi seperti ini sinergitas dengan awak media akan terjalin erat demi terciptanya kondusipitas di kota banjar,” pungkas kapolres kepada BBCom. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *