oleh

AHS Siap Melakukan Perubahan Di Desa Sinartanjug

BANJAR,BBCom – Setelah selesai acara sertijab yang di laksanakan di Aula Desa Sinartanjung,kepala Desa terpilih Asep Hendra Sugiharto mengucapakn syukur alhamdulilah telah resmi sebagai kepala Desa Definitif Desa Sinartarjung.

Kepada BBCom mengatakan semua ini tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan  reng rengan Parabaraya yang konsisten dari awal mula saya deklarasi sampai kampanye hingga sampai tahap pemilihan .

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar hingga akhirnya terpilih menjadi kepala desa sinartanjung,” ungkap AHS,Jumat (21/12),kepada BBCom

Asep juga menjelaskan untuk program 100 hari kerja mungkin nanti akan merumuskan kembali,walau sudah ada pegangan tapi belum bisa di Expose tinggal tunggu untuk saat ini dia ingin fokus dulu persiapan dalam melaksanakan pekerjaan sebagai kepala Desa Sinartanjung yang sudah menunggu. 

BACA JUGA  Darius: Pembangunan Kurang Tepat Sasaran, Musrenbang Tidak Pernah Libatkan Institusi/ Asosialiasi.

“Untuk program 100 hari kerja saya udah pegang buku agendanya insya Allah akan saya laksanakan untuk memenuhi target,sesuai visi misi dalam mengusung perubaan yang ada di perintahan Desa Sinartanjung,”kata nya.

Menurutnua Secara garis besar dari warga masyarakat Desa Sinartanjung yang perubahan  dimulai dari kelembagaan sampai aparatur perangkat desanya sendiri dan serta ingin adanya transparansinya terutama dalam soal anggaran.

BACA JUGA  Gubernur Jabar Kukuhkan Ribuan Kader Penggerak Desa

“Intinya semua masyarakat Desa Sinartanjung mengharapan adanya perubahan dan transparansi anggaran,”jelas Asep

Harapan nya sebagai kepala Desa terpilih untuk kedepan nya ingin masyarakat Desa sinartanjung tidak perlu mencari lapangan kerja ke wilayah lain, otomatis kita fokus di sinartanjung menggali dan mengembangkan potensi yang ada di sinartanjung.

“Harapan saya kedepan nya masyarakat bersama sama kita gali potensi sekaligus mengembangkan apa yang bisa bermanfaat buat masyarakat Desa Sinartanjung, “Pungkasnya (Johan)

Komentar