,

Agenda Rutin Yayasan Baitul Djunah Santunan Anak Yatim dan Duafa

9 Maret 2019 / 10:58 WIB Dibaca sebanyak: 187 kali Tulis komentar

BANJAR, BBCom – Yayasan Baitul Djunah mengadakan acara santunan kepada 100 orang anak yatim dan Duafa, Jumat (8/3/2019) di Madrasah Baiturahman, dusun Cibentang Rt 011,Rw 006 Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Yayasan Baitul Djunah sediri merupakan yayasan keluarga yang di dirikan oleh H. Nasalm dan Hj. Djunah dan hingga saat ini di pimpin oleh H. Sobandiar dan Hj. Heni.

Kegiatan santunan seperti  ini telah menjadi agenda rutin 2 minggu sekali, selalu melakukan kegiatan santunan, untuk donatur nya sendiri RM Beti dan RM Bu Joko yang selalu setia menyokong kegiatan mulia ini. H. Sobandiar dan Hj. Heni dalam menyantuni anak anak yang kurang beruntung.

“Awal di dirikan yayasan Baitul Djunah ingin membatu anak anak yang kurang berutung sekaligus mengajarkan wawasan seputar agama.” Ujar Sobandiar, Sabtu (9/3/2019) atau yang lebih akrab di panggil Obang kepada BBcom lewat telepon selular.

Bukan hanya di Lingkungan Randegan saja, terkadang H. Sobandiar dan Hj. Heni selaku pemilik dan pengelola Yayasan Baitul Djunah selalu mengunjungi bila ada informasi masyarakat yang perlu di tolong walau pun di luar Banjar.

Obang berharap apa yang telah di lakukan nya selama ini bisa memberi manfaat terhadap masyarakat dan juga anak anak yang kurang beruntung.

“Saya berharap anak anak ini akan menjadi anak yang soleh serta solehan dan sehingga akan menjadi kebanggan keluraga,nusa Bangsa serta agama.”punglas nya.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *