Adira Dukung Promosikan Wisata dan Kearifan Lokal

10 Agustus 2018 / 18:58 WIB Dibaca sebanyak: 63 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Pelataran Gedung Sate tak lama lagi akan dipenuhi beragam kegiatan bertajuk
“Festival Pesona Lokal” Persembahan Program CSR Adira Finance bersama Kementrian Pariwisata dan Inewstv.

Kegiatan yang bertujuan mempromosikannya budaya lokal ini, akan diramaikan dengan berbagai Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Masakan Daerah, tak ketinggalan Pasar Rakyat diantaranya otomotif, produk UMKM dan kuliner.

“Adira bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata, turut mendukung mempromosikan wisata dan kearifan lokal melalui pariwisata, budaya, pendidikan dan UMKM,” jelas Insan Ansari, Kakanwil Adira Finance Area Jabar disela pressconference Festival Pesona Lokal persembahan Adira Untuk Indonesia Dalam Rangka HUT Ke-28 di Mang Engking, Kopo Bandung Kamis (9/8).

Perusahaan pembiayaan terbesar ini juga melibatkan puluhan UMKM di even Akbar itu. Sedikitnya 20 UMKM yang sudah mendaftar.

“Target kita sekitar 5000 peserta di acara ini. Kita yakin ini tercapai, karena even Untukmu Negeri tahun lalu membludak sampai 8000 peserta melebihi target 5000, mudah mudahan acara tanggal 2 September nanti ini juga bisa sama ya,” tambah Taufik Abdurrahman, Manager Marketing Adira Finance Area Jabar.

Bagi masyarakat maupun komunitas yang ingin bergabung di even tersebut, informasi lengkap bisa mengunjungi microsite Festival Pesona Lokal di bit.ly/festivalpesonalokal.

Hingga saat ini, Adira Finance memiliki 3 juta lebih nasabah aktif didukung 22 ribu karyawan dan 698 jaringan usaha yang tersebar di seluruh Indonesia. (***)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *