,

Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana dinyatakan Sebagai Pemenang Pilkada 2018.

26 Juli 2018 / 16:53 WIB Dibaca sebanyak: 774 kali Tulis komentar
Bagikan

BANJAR BBCom – Dalam penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar tahun 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjar Gelar Rapat Pleno Terbuka, Kamis (26/7). Pasangan (Asih Saenyana) Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana dinyatakan sebagai pemenang dari No urut 1 dalam Pilkada serentak untuk masa jabatan priode 2018-2023,

Acara yang berlansung di Graha Banjar Idaman (GBI), selain ketua KPU dan Komisioner juga hadir Kapolres kota Banjar, Kajari, Dandim 0613 Ciamis, ketua Panwaslu kota Banjar dan jajarannya serta semua elemen yang terlibat di dalam Pilkada 2018, kota Banjar, Jawa Barat.

Ade Uu Sukaesih dalam sambutan yang dibacakan Tomy Subagja Asda 1, mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pilkada 2018, terutama kepada KPU atas kinerjanya yang sukses dan kondusif sehingga partisipasi pemilihan kali ini mengalami peningkatan.

BACA JUGA  Inilah Pengakuan Tersangka Kasus Suap Meikarta Muncul di Video Vlog Youtube

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh unsur dan KPU serta jajaran nya atas terselenggara nya pilkada serentak 2018 khusus nya kota Banjar yang berjalan lancar dan Kondusif, sehingga bisa kita lihat partisipasi pemilihan kali ini mengalami peningkatan dari tahun sebelum nya.”katanya

Sementara Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana mengatakan, kemenangan pasangan nomor satu merupakan kemenangan seluruh warga Banjar. Saat ditanya soal pekerjaan rumah kota Banjar sendiri, menurut Nana yang diutamakan dan yang akan dikerjakan, Nana mengaku akan meningkatkan daya beli masyarakat.

BACA JUGA  Pemohon SIM Merasa Senang Atas Pelayanan SIM Polres Sumedang

“Ini kemenangan warga Banjar, tugas utama pekerjaan rumah adalah daya beli masyarakat yang masih rendah ,” katanya

Sedangkan menurut Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis kepada BBCom mengatakan, berkat dukungan dari seluruh elemen, partisipasi masyarakat dalam pemilihan Pilkada 2018 kali ini meningkat.

Lanjut Danil berdasarkan hasil rekapitulasi, pihaknya menetapkan pasangan Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana sebagai wali kota dan wakil wali kota Banjar terpilih.

“Alhamdulillah partisipasi pemilu kali ini meningkat,” pungkasnya (Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *