Ada Apa Nih?! Fitri Carlina Pergi ke Psikolog

1 Agustus 2020 / 13:31 WIB Dibaca sebanyak: 122 kali Tulis komentar
Bagikan

BANDUNG | BBCOM | Pedangdut Fitri Carlina sudah menikah dengan Hendra Sumendap sejak Desember 2014 lalu. Namun hingga kini, belum punya momongan juga. Walau kehidupan rumah tangganya, terlihat baik-baik saja, adik kandung dari Nini Carlina mengaku tetap saja mentalnya sempat down.

“Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku,” katanya kepada wartawan di kawasan Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta, Kamis (30/07/2020).

Semua itu terjadi, lantaran, segala usaha dan upaya untuk secepatnya dapat momongan sudah dilakoni oleh pemilik nama asli Fitri Dian Puspita. Tetapi hasilnya belum juga terlihat.

“Usaha untuk cepat dapat momongan kan sudah aku dan suami ihtiarkan. Tapi sampai sekarang kan belum membuahkan hasil, Makanya kemarin tuh sempat aku down banget mentalnya,” tambahnya.

BACA JUGA  Penggunaan Lensa Kontak yang Aman

Semua itu menurut pedangdut ‘Anti Galau’ terjadi lantaran sudah banyak sekali tekanan-tekanan yang muncul dalam kehidupannya. Mengingat pernikahan sudah terbilang cukup, belum lagi usia suami yang sudah kepala empat, dan usia dirinya yang sudah kepala tiga.

“Karena aku merasa sudah banyak sekali tekanan-tekanan yang muncul gitu. Ya karena usia pernikahan kita juga cukup lama. Usia Mas Hendra tuh sudah kepala empat. Jarak kita juga jauh gitu, sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga, fans juga, netizen sudah nanyain buat aku makin down,” tutur Fitri.

BACA JUGA  Polisi Temukan 16 Gram Ganja di Rumah DS Aktor Berbakat

Karena hal, pedangdut yang ngetop berkat tembang SMS versi Jawa ini, mengaku bahwa dirinya sempat mengizinkan sang suami untuk menikah lagi, demi memiliki keturunan. Namun, ternyata, perkataan Fitri tersebut akhirnya membuat sang suami marah. Karena mentalnya yang down, Fitri juga mengaku bahwa dirinya pergi ke psikolog untuk berkonsultasi.

“Dan karena waktu itu sampai aku ngucapkan aduh-aduh ya itu. ‘Kalau aku enggak sempurna ya jadi istri, yah ayah Hendra nikah saja lagi. Siapa tahu bisa cepat punya momongan’. Yah, Mas Hendra marah lah,” ujarnya. (ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *