oleh

Acara Grand Launching Film Anak Asuh Polres Tasikmalaya “Arul Hadiah Terbaik

TASIKMALAYA | BBCOM | Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. bersama dengan Karo PID Div.Humas Mabes Polri didampingi Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar dan Kapolres/ta/tabes jajaran melaksanakan kegiatan grand launching film anak asuh Polres Tasikmalaya “ARUL” (Hadiah terbaik), Selasa (28/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar bersama jajaran menyaksikan film yang berdurasi kurang lebih satu jam ini mengambil dari kisah nyata dari seorang anak berusia 12 tahun ditengah realitas kita sehari-hari yang berurusan dengan hukum karena perbuatan anak tersebut, dalam perjalanannya proses hukum yang ditangani oleh Penyidik Polres mengedepankan Restorasi justice dalam penyelesaian kasus anak yang ditangani nya.

Selama berada di kantor Polres Tasikmalaya, anak yang bernama Arul ini sampai betah tinggal dikantor Polisi dan tidak ingin pulang kerumah nya, ini menunjukan bahwa Polisi telah berhasil menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Film anak Arul ini menjadi contoh bahwa Polri merangkul dan memberikan pembinaan serta perlindungan bagi anak yang berhadapan dengan hukum. Sesuai dengan semboyan Polri Presisi.

Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang mendukung dan mensukseskan pembuatan film Arul, sebuah film sarat pesan moral.(Arison)

Komentar