oleh

AB Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Cikaroya, Terkait Pembangunan Infrastruktur

 

CIANJUR | BBCOM | Pelaksanaan Kegiatan Reses III Tahun 2019/2020, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat banyak menampung aspirasi untuk ditindaklanjuti menjadi sebuah kebijakan. Seperti halnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman (AB) bertempat di Kantor Desa Cikaroya, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur (Selasa 7 Juni 2020)

Dalam kegiatan reses kali ini Ade Barkah Surahman, selain Kepala Desa Cikaroya dan perwakilan tokoh masyarakat yang pada kesempatan tersebut turut hadir menyampaikan aspirasi diantaranya pembangunan Infrastruktur jalan, bantuan untuk keuangan desa, dan juga sarana dan prasarana disektor pendidikan diwilayah tersebut.

Untuk menindak lanjuti beberapa usulan yang disampaikan masyarakat, DPRD Jabar akan berkoordinasi dengan pemangku kebijakan dalam hal ini dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur, karena dilihat dari aspirasi yang ada sebagian besar merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini juga memberikan bantuan masker kain dari Dinas UKM Jabar dan APD yang diberikan kepada kepala desa secara simbolis untuk Dibagikan kepada masyarakat dan petugas kesehatan yang membutuhkan. (Ari)

BACA JUGA  DPRD Jabar Kaji Ulang Enam Perda Yang Dibatalkan Kemendagri

Komentar