100 Orang Pemuda Dibina Agar Mempunnyai Daya Saing

17 Maret 2018 / 00:21 WIB Dibaca sebanyak: 468 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Sebanyak 100 orang pemuda mendapat pelatihan pembinaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat, mereka terdiri atas kader organisasi kepemudaan dari SMA/SMK  dan beberapa orang dari perguruan tinggi.

Menurut Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda Provinsi Jawa Barat, Drs. Agus Komarudin MSi., kegiatan tersebut selain pembinaan daya saing juga pembinaan mental spiritual yang merupakan salah satu kegiatan rutin Dispora.

“Melalui kegiatan ini Dispora Jabar berupaya terus untuk membangun serta membina generasi muda atau pemuda kekinian yang semakin banyak tantangan ke depan. Maka kita kuatkan mental spirit mereka,” kata Agus,  ketika ditemui di kantornya, di Kawasan Sport Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, kemarin.

Dikatakannya, bekal pembinaan dan pelatihan itulah mereka akan mampu mengoptimalkan potensi lainnya. Tanpa ada kekuatan moralitas, apa saja di dalam dirinya pemuda itu tidak akan ada artinya. Oleh karena itu, Pemprov Jabar dalam hal ini Dispora Jabar, mengelola dan membina agar pemuda tersebut mempunnyai daya saing” paparnya. (red)

 

 

 

 

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *