oleh

Upacara Kemerdekaan HUT RI Ke 75 di Desa Cihampelas Berlangsung Lancar

KBB | BBCOM | Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI Ke-75 Tahun 2020 tingkat desa Cihampelas di pusatkan di lapangan sepak bola palayang Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat (KBB) Berjalan Dengan Lancar.

Seluruh peserta Upacara Pelaksanaan HUT RI Ke 75 berjumlah 56 orang ditengah situasi Covid 19, sehingga peringatan tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, Namun walau ditengah pandemi ini, tidak menyurutkan semangat para peserta upacara untuk tetap melaksanakan pengibaran bendera merah putih dalam HUT RI ke 75.

BACA JUGA  Apdesi Cipongkor Anggara Syahbudin S.H Ucapkan Selamat pada Kades Mekarsari Terpilih

Inspektur upacara Kades Cihampelas Asep Mulyadi, Ketua pelaksana upacara Asep Samsul Ma’arif, Paduan suara Murid SMP 1 Cihampelas KBB. Walau ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat juang dalam melaksanakan upacara Hut ke-75, Dan tetap melaksanakan himbauan protokol kesehatan. 

Inspektur Upacara Asep Mulyadi, dalam pidatonya menghimbau untuk tetap semangat dalam menghadapi apapun, serta tetap membuktikan bahwa kita selaku rakyat indonesia mampu berdiri dan mampu menjaga NKRI, Walau situasi Wabah corona.” Tegasnya

BACA JUGA  Desa Mekarsari Laksanakan Pemilihan PAW di Water Pack Jajaway.

“Mari kita bersama sama singsingkan lengan untuk bersatu dan menjadikan kemerdekaan RI ke-75 sebagai langkah penerus dalam meneruskan perjuangan para Pahlawan Bangsa dan Negara demi terciptanya Negara Republik Indonesia sebagai Negara yang merdeka dan kuat dalam menjaga kedaulatan Rakyat.    (*R)

Komentar