oleh

Uji Nyali Dua Polisi Majalengka Menjajal Adrenalin Tandem Paralayang

MAJALENGKA | BBCOM | Dua Anggota Kepolisian Sektor Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal dan Briptu Iti Sulastri ikut meramaikan liburan Tahun Baru dengan Tandem Paralayang Majalengka yang berada di Gunung Panteun Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (2/1/2022) kemarin.

Wisata paralayang majalengka merupakan salah satu tempat rekreasi di Majalengka yang sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. Karena tempat wisata yang satu ini menyajikan keindahan alam yang menawan.

Disaat dikonfirmasi Senin (3/1/2022) Bripka Roy Ronal mengatakan Olah Raga Tandem Paralayang ini uji nyali dan sangat memicu adrenalin kita, dan untuk masalah keamanan, termasuk kelengkapan peralatan, harus menjadi perhatian utama.

Jangan sampai niat bersenang-senang di alam bebas berakhir tragis. Salah satu faktor yang pasti membuat hati tenang adalah mengetahui bahwa pendamping wisatawan adalah para pemandu profesional, berpengalaman, bahkan bersertifikat internasional.”pungkasnya.

Selain Bripka Roy Ronal Briptu Iti Sulastri juga menuturkan “Benar Benar olah raga Tandem Paralayang ini menguji adrenalin kita, Awalnya saya takut, lemes karna baru pertama kali namun disisi lain olah raga tandem ini sangat asik bisa melihat pemandangan alam yang indah sewaktu di udara,”tuturnya.

“Tak lupa, Dua Polisi Polsek Majalengka Kota menghimbau Warga Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mari kita semua dukung program pemerintah dalam hal Penanganan Penyebaran Covid 19 “.

Lebih lanjut, Ketua Pokdarwis Paralayang Bapak Dede mengatakan dengan adanya Dua Orang anggota Polisi ikut tandem membikin para pengunjung sangat antusias untuk melihatnya bahkan ikut mencoba tandem.

Bagi masyarakat yang mau tandem pihak kami mengenakan tarif Gantole sebesar 550.0000 dan Paralayang sebesar 450.000 dengan Fasilitas Satu Kali terbang dengan Master tandem Pilot Mayor Imam Romansyah, Mayor Yazid dan Edi Yudiono Randi dari TNI AU Halim Jakarta dan Sulaeman Bandung, Sertifikat Peserta Tandem dan biaya tandem tidak termasuk tiket masuk/Parkir “ungkapnya.

Dan untuk tandem paralayang di obyek wisata Paralayang Majalengka ready hari Sabtu dan Minggu,”tutur Pak Dede.(Arison)