Turnamen Sepak Bola Usia Dini KBPP Polri Cup Tingkat Nasional Tahun 2022 Di Jabar Resmi Ditutup

BANDUNG | BBCOM | Setelah berlangsung selama 4 hari di Stadion Lodaya dan Stadion Arcamanik, turnamen sepak bola DCT KBPP Polri Cup tingkat Nasional U10 sampai U13 di Jawa Barat akhirnya ditutup.

Dalam acara penutupan tersebut dihadiri Ketua PD KBPP Polri Jabar Mugi Sudjana bersama Ketua Umum KBPP Polri D.R Evita Nursanty, M.Sc, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwodo Nainggolan, perwakilan Kemenpora RI serta tamu undangan lainya.

Kedatangan tamu undangan, disambut langsung Oleh Ketua PD KBPP Polri Jabar Mugi Sudjana.

Diacara penutupan itu diisi dengan berbagai kesenian Jawa Barat,dan diisi pemberian penghargaan pada para juara Nasional yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung,Sabtu (13/8/2022).

Sementara Juara turnamen DCT KBPP Polri Cup tingkat Nasional kelompok U10 sampai U13, didominasi Oleh Tim Jawa Barat untuk mewakili timnas pelajar Indonesia ke Seri Internasional Drems Come True DCT KBPP Polri Internasional Cup yang akan berlangsung di Bali pada tanggal1 hingga tanggal 5 Desember 20222.

Di Kesempatan Itu Ketua PD KBPP Polri Jawa Barat Mugi Sudjana mengatakan, Dirinya sangat bersyukur turnamen sepak bola usia dini DCT KBPP Polri Cup Tingkat Nasionl Tahun 2022 telah sukses dilaksanakan.

“Alhamdulillah, juara turnamen ini didominasi oleh tim Jawa Barat untuk masuk ke Internasional . Mudah -mudahan tim dari Jawa Barat juga bisa menang di tingkat Internasional, “ucapnya.

Mugi Sudjana juga berpesan pada tim Jawa Barat yang belum dapat peluang jadi juara , untuk menjadi pemain profesional terus berlatih dan jangan putus asa, tetap semangat dan giat berlatih,” pungkasnya. (uden)