oleh

Terapkan Protokol Kesehatan, Hari Jadi Cianjur Ke 343 digelar Melalui Video Conference

CIANJUR | BBCOM | Ada yang berbeda pada peringatan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke 343 tahun 2020 ini. Prosesi upacara HJC KE 343 bertempat di ruang garuda, pendopo Cianjur, menerapkan protokol kesehatan diantaranya jaga jarak dan memakai masker. Upacara yang digelar melalui video conference bersama OPD yang hadir di kantor masing-masing. Minggu (12/07/20).

BACA JUGA  Plt Bupati Cianjur Minta MPR RI Dorong Posisi Cianjur Jadi Penyanggah Ibu Kota

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman memimpin upacara tersebut berlangsung hidmat dihadiri pula unsur Forkopimda dan sejumlah tamu udangan lainnya.

Penghargaan kepada para tokoh , budayawan dalam mendukung pembangunan Cianjur oleh Plt. Bupati dan penyerahan bantuan sosial keluarga ASN yang meninggaldunia.

Prosesi lainnya, usai melaksanakan upacara HJC ke 343, Plt. Bupati memotong nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur dalam menjalani kepemimpinannya sebagai kepala daerah didukung forkopimda dalam membangun Cianjur.

BACA JUGA  Walikota dan Wakil Walikota Banjar Beri Kejutan Kepada AKBP. Yulian Perdana. SIK

Dilanjut pemotongan nasi tumpeng berikutnya oleh Dandim 0608 Letkol. Inf. Dwi Rendra Ardhany di ruang makan, pendopo Cianjur yang hadiri unsur Forkopimda. (herman/hms).

Komentar

Berita Terbaru