oleh

Telly Apresiasi Desa Pedamaran VI, Penyaluran BLT/DD Terapkan Protokoler Kesehatan

Foto : Telly Thaourusiya Matjik Camat Pedamaran

PEDAMARAN | BBCOM | Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT/DD) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdampak Covid 19 di desa Pedamaran VI mendapat apresiasi dari Ibu Telly Thaourusiya Matjik Camat Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Menurutnya protokoler kesehatan yang diterapkan pada saat pembagian bantuan BLT/DD untuk 410 KPM oleh pihak Desa Pedamaran VI, harus menjadi contoh desa-desa yang lain. “Pada saat pembagian, jika ada warga yang tidak dapat menghadiri dikarenakan sakit, maka perangkat desa yang akan menghubungi datang kerumah.” Ujar Telly

Dikatakan Telly, warga yang mendapat bantuan BLT/DD di Desa Pedamaran VI sebanyak 410 KPM, dirinya berikan apresiasi pada kepala desa Pedamaran VI atas segala usaha memperjuangkan warganya untuk mendapatkan bantuan tersebut, yaitu dengan memintah tambahan kuota bantuan, walaupun upaya beliau terbentur aturan.

“Sebagai ketua forum Kades, kinerja kades Pedamaran VI patut dicontoh, karena setiap bantuan yang akan diberikan kepada warganya selalu di berikan informasi” ucap Telly.

Pembagian bantuan BLT/DD diberikan secara simbolis kepada KPM yang dihadiri Kapolsek serta Danramil Pedamaran. (Pani)

BACA JUGA  Tim PKK Pedamaran Akan Buat Masker Dari Kain

Komentar

Berita Terbaru