oleh

Tasyakur Bini’mah Hari Ibu Ke 93 Tingkat kecamatan Kutawaringin Tahun 2021.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Peringatan Hari Ibu ke 93 yang diadakan oleh pihak Kecamatan Kutawaringin,Selain acara peringatan Hari Ibu rangkaian acara pun berlangsung pemberian tumpeng secara simbolis kepada peserta vaksinasi lansia dan kegiatan Gebyar senam bugar jabar juara (25/12/2021).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para kader PKK dari tiap desa se–Kecamatan Kutawaringin. Dalam peringatan hari Ibu 93 yang peringatannya dilaksanakan tiap tanggal 22 Desember, Yang mana peringatan hari ibu bukan hanya acara seremonial saja namun harus dihayati dan dijiwai, karena ibulah sebagai sosok suritauladan yang perlu di jaga dan dituruti.

Dikatakan, Ibu Lilis Tarliana selaku Ketua TP PKK kecamatan Kutawaringin berharap agar peringatan ini menjadi agenda khusus bagi para ibu ibu dan menjiwai serta bukan hanya ucapan selamat namun harus dijalankan peran serta dan kewajiban.

Lanjutnya, bahwa peran ibu lebih penting dan ikut andil dalam memajukan negara ini,Apalagi dijaman penjajahan sosok perempuanlah yang ikut berjuang dalam merebut kemerdekan negara ini dari penjajah,Dan andil dalam mercedaskan bangsa diberbagai bidang. Semoga hari ibu ke93 menjadikan berkah bagi kaum ibu.” Ungkapnya

Disaat yang sama, ibu Imas Widianingrum selaku ketua pokja II TP PKK kecamatan kutawaringin memaparkan, bahwa peran ibu sangat penting, baik dari lingkungan Rumah tangga maupun dalam kepemerintahan, sehingga peringatan hari ibu sangat penting untuk dihargai dan diperingati.”tutur Imas.

Ditambahkan Mimih ketua Pokja PKK sudah mempersiapkan dari jauh jauh hari guna kelancaran acara peringatan Hari Ibu ke 93, dan salah satunya mengundang para Ketua TP PKK desa beserta anggotanya agar mengikuti perayaan hari ibu. Dan alhamdulillah lancar, sukses tanpa ekses.” Jelasnya.(*R)