Sisihkan Sebagian Rizkinya, Polisi Bagi – Bagi BBM Gratis Kepada Masyarakat

MAJALENGKA | BBCOM | Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Roy Ronal untuk Kelurahan Babakan Jawa memberikan Bahan Bakar Minyak (BBM) gratis ke Masyarakat Lingkungan Pancurendang Tonggoh Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka di tengah kenaikan harga BBM.

Bripka Roy Ronal merupakan anggota bhabinkamtibmas polsek majalengka Polres Majalengka Polda Jabar yang membagikan BBM gratis ke masyarakat di Lingkungan Pancurendang tonggoh Kelurahan Babakanjawa Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, pada Selasa (20/9/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian BBM gratis oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Bripka Roy woro woro bensin gratis ke sejumlah masyarakat lingkungan pancurendang tonggoh yang melintas dan Akses Masyarakat di wilayah tersebut untuk Ke SPBU sekitar 7 Km (Sangat Jauh).

Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal) membagikan BBM gratis kepada warga ini untuk bershodaqoh dengan membeli BBM di Pom Bensin Mini dan langsung membagikannya kepada warga di Desa binaannya dari hasil menyisihkan sebagian rizkinya.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi langsung Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal menyampaikan, Ini saya mendengar berita Viral bahwa ada salah satu orang Personil saya atas nama Bripka Roy Ronal yang sudah peduli terhadap warganya dengan menyisihkan rejekinya membagikan Bahan Bakar Minyak (BBM) secara gratis.

“Saya boleh Pastikan Inisiatif ini jarang, dan harus memaksakan diri sesuai kemampuan mudah mudahan niat baik perseorangan ini mampu meningkatkan Kepedulian, Kepercayaan masyarakat Kepada Polri terutama Polres Majalengka Polda Jabar,” pungkasnya.(Arison)