SIGAP ! Personel Polsek Pataruman Bersama BPBD Evakuasi Material Pohon Tumbang

BANJAR | BBCOM -Polres Banjar Polda Jabar – Sigap personel Polsek Pataruman bersama Bhabinkamtibmas Binangun dan dibantu BPBD Kota Banjar, serta Perangkat desa Binangan Pataruman bahu membahu evakuasi material pohon yang menutupi jalan Alternatif menuju Warung buah di Dusun Pangasinan RT. 08 RW. 09 Desa Binangun Pataruman Kota Banjar. (17/11).

Kejadian pohon tumbang tersebut disebabkan longsornya tanah yang berada di sekitaran pepohonan tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. bahwa kontur tanah yang labil tersebut menyebabkan robohnya pohon-pohon tersebut.

“Ya, sehingga reruntuhan pohon tersebut menutupi akses jalan yang menghubungkan Jalan Alternatif dari Jalan Pamarican menuju Jalan Cimaragas Warung Buah” ucap PS.Paur Subbag Humas.

Sampai dengan berita ini ditulis evakuasi masih ditangani oleh BPBD Kota Banjar bersama Personel Kepolisian Sektor Pataruman yang dibantu oleh pemerintah desa Binangun serta warga masyarakat dengan dibantu menggunakan alat berat. Untuk sementara jalan tidak bisa dilalui karena petugas sedang membersihkan pohon tumbang dan material tanah yang menutup akses jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *