Makmun Murod Akan Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

OKI | BBCOM | Kelanjutan atas dilantiknya Kepala Desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Makmun Murod oleh Bupati OKI Iskandar, SE pada Jum’at 23-9-2022 kemarin.

Kecamatan Pedamaran selanjutnya secara simbolis menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara PJS Kepala Desa Pedamaran VI yang dijabat oleh Jhonson, kini resmi diserahkan kepada Makmun Murod selaku Kepala Desa yang baru terpilih.

Saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (28/9/22), Camat Pedamaran, Juhan Aini, S.Sos mengatakan hari ini pihaknya telah menggelar serah terima jabatan antara PJS Kades Pedamaran VI dengan Kades yang baru.

“Alhamdulillah Sertijab Kades Pemdamaran VI Berjalan dengan lancar dan sukses, tidak ada halangan apapun, “ujar Juhan Aini.

Juhan berpesan agar seluruh kepala desa bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemajuan desa.

“Berkerjalah dengan loyalitas bersama masyarakat. Pengabdian memang tugas Kepala Desa secara 24 jam, menjaga dan mengayomi Masyarakat serta membantu dan memberikan arahan pada setiap keluhan masyarakat desa, “pesannya.

Sementara di tempat yang sama, sebagai Kades terpilih Desa Pedamaran VI, Makmun Murod mengucap terima kasih kepada Pemerintah setempat dan masyarakat atas terpilihnya sebagai kepala desa yang baru.

“Saya yakin bersama seluruh Elemen Masyarakat, Perangkat dan Lembaga Desa yang ada di Pedamaran VI bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat desa nantinya, “ucap Murod.

Tak lupa Murod mengajak untuk satukan langkah guna menjadikan Desa Pedamaran VI ini lebih maju dengan cara nembangun desa bersama-sama.

“Kesetaraan, adil dan merata menjadi visi misi kita kedepan, terutama sehubungan segala bentuk bantuan untuk masyarakat desa, “tuturnya saat dibincangi usai sertijab. (pani)