oleh

SD Nur el Hikmat Laksanakan Gebyar Vaksinasi Anak.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Gebyar Vaksinasi Anak Usia 6–11 tahun yang dilaksanakan di sekolah Nur el Hikmah pada selasa 11 januari 2022 berlangsung aman dan tertib. Antusias anak sekolah yang didampingi orangtua datang secara antri menurut Aturan prokes.

Kegiatan Vaksinasi ini diawasi oleh pihak dari pemerintah kecamatan kutawaringin, Satpol Pp kecamatan kutawaringin dan pihak Polsek Soreang. Serta petugas medis pelaksanaan vaksinasi dari Puskesmas kecamatan kutawaringin.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat kecamatan kutawaringin sudah mengerti dan sadar dengan adanya pemberian vaksin jenis sinovac yang dapat meningkatkan Imunitas tubuh dan kebal terhadap virus.

Dikatakan, H. Mahfud Baihaqi S.Pd selaku kepala sekolah Nur el Hikmah menjelaskan, Bahwa pelaksanaan gebyar vaksinasi sangat di Afresiasi oleh pihak sekolah, sebab demi menunjang program pemerintah juga untuk kesehatan dan kekebalan tubuh.”Ungkapnya

Masih kata H.Mahfud Baihaqi, jumlah kuota peserta vaksinasi sebanyak 217 anak, dan yang sudah vaksin sebanyak 200 anak.Dan berharap kedepan kita semua terhindar dari namanya Virus.(*R)