Satpol PP Bersama Satlinmas Akan Tumbuhkan Sinergitas dan Kondusifitas Wilayah

KAB. BANDUNG I BBCOM I Satuan kerja Satpol PP dari 31 Kecamatan dan Satlinmas dari 270 Desa dan 10 Kelurahan se-Kabupaten Bandung, menghadiri acara kegiatan “Silaturahmi Keluarga besar Satpol PP dan Satlinmas Bersama Bupati Bandung”.

Dalam acara tersebut sekaligus pemberian kadeudeuh bagi Satpol PP dan Satlinmas yang berprestasi juga pemberian bantuan asuransi BPJS bagi para anggota satuan kerja Satpol PP dan Satlinmas dari Bupati Bandung. Kasatpol PP Ir,H Kawaludin saat mendampingi Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna dalam sambutannya mengatakan, bahwa kondusifitas wilayah Kabupaten Bandung perlu ditingkatkan, apalagi menghadapi tahun Nataru dan tahun politik yang menjadi barometer bagi ketentraman wilayah. Sehingga tiap wilayah Kecamatan yang membawahi Desa, diwajibkan bagi para anggota Satpol PP dan Satlinmas untuk eksis dalam menjaga kondusifitas keamanan lingkungan.

Kawaludin juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan attensi juga beberapa pemberian penghargaan dari Bupati Bandung terhadap para anggotanya, semoga Dedikasi dan Kinerja anggotanya lebih meningkat dan bertanggung jawab penuh dalam menjalankan tugas.

Hal ini terbukti dengan terpilihnya 8 Orang dari anggotanya yang mendapat penghargaan prestasi terbaik dilingkungan Satpol PP Kabupaten Bandung.

“Semoga kedepanya acara silaturahmi ini dapat menjadi motivasi , walupun acara ini hanya satu tahun sekali,” pungkaanya.” (*R)