Ridwan Kamil dan Rita Widyasari Raih Predikat Kepala Daerah Terbaik

BANDUNG BB- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari, dan Basuki Tjahya Purnama, menerima penghargaan Hati Nurani Award sebagai kepala daerah terbaik kategori non kader di Jakarta, Jumat (28/5/2016).

Penghargaan diberikan atas prestasi-prestasi yang diraih dalam mengelola kota dengan perubahan-perubahan yang dianggap juga mewakili dan menginspirasi para pemuda.

Ridwan mengatakan penghargaan yang diraih bukan tujuan utama, melainkan buah dari keja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

“Alhamdulilah saya bersama bupati Kutai Kartanegara bu Rita, bersama pa ahok menerima Hati Nurrani Award pada dasarnya ini membuktikan kalau kita serius bersungguh-sungguh dengan kecintaan tanpa pamrih penuh keikhlasan hal hal seperti ini akan datang, prinsipnya bekerja itu jangan hanya mencari penghargaan tapi berdasarkan kebutuhan,” ujarnya.

Ridwan pun menyampaikan terima kasihnya kepada pemuda Hanura sayap kader partai Hanura yang telah mengapresiasi dengan harapan bisa mewakili pemuda pemuda Indoensia.

“Terima kasih kepada Pemuda Hanura yang sudah mengapresiasi mudah-mudahan bisa mewakili pemuda pemuda indonesia, bekerja keras bekerja ikhlas, dan menjadi ciri khas pemuda hari ini, tanpa melupakan idealisme,” katanya.

Lanjut Ridwan, untuk menjadi pemimpin saat ini, menurutnya harus dikombinasi dengan ciri khas anak muda.

“Tidak terlalu serius tapi ada hasil, serius yang dikombinasi dengan hal-hal ciri khas anak muda,” kata Ridwan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga ketua umum partai Hanura Wiranto yang dalam sambutannya mengatakan masa depan sebuah bangsa ditentukan oleh pemudanya saat ini. Pemuda memiliki peran penting dalam kehidupan bangsa kedepan. (kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *