Rayakan HUT Ke-16, Ormas BBC Gelar Pengobatan Gratis

BANDUNG | BBCOM | Ormas Buah Batu Corps (BBC) merayakan ulang tahun yang ke-16. Ultah tahun ini mengusung tema “BBC Satu BBC Bangkit Indonesia Maju”. Wujud kepedulian kepada masyarakat, dihari ulang tahun yang ke-16 tersebut Ormas BBC menggelar pengobatan secara gratis.

Di acara itu turut hadir pula TNI, Polri, LSM BBC, serta komunitas BBC lainya. Dalam pelaksanaan pengobatan gratis tersebut, ditinjau langsung Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana bersama Perwakilan Ka Polrestabes Bandung, yang berlangsung di Gedung PSSI Lodaya Bandung, Minggu (17/7/2022).

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana menyebut, pengobatan geratis ini bukan kali ini dilakukan. Tapi rutin setiap tahun 2 kali, dan sudah menjadi program BBC.

Selain pengobatan menurut Mugi, minggu yang akan datang akan di gelar juga turnamen Olahraga Gateball serta Gowes sepeda santai se-bandung raya’, “ujar Mugi.

Dia Berharap, mudah- mudahan di hari ulang tahun yang ke-16 ini, keberadaan BNC diterima masyarakat dan dicintai masyarakat, ” Ujar Ketua Umum BBC itu.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Panitia kegiatan, Bembie Juliansyah, dalam rangka hari ulang tahun BBC ke -16 ini, selain kegiatan seremonial sekaligus pengobatan geratis, juga akan digelar Gateball dan sepeda santai. Semua rangkaian acara akan di tutup pada bulan September mendatang, “ucapnya.

Bembie berharap, dalam rangkaian-kegiatan dihari ultah ini Ormas BBC dapat terus meningkatankan solidaritas, menjalin satu kesatuan dengan semua unsur yang ada di BBC, sesuai dengan tema yaitu ” BBC Satu BBC Bangkit Indonesia Maju”, dapat memotivasi agar BBC kembali ke fitarhnya, “tutupnya.

Di kesempatan yang sama Ketua III Bidang Hukum Moch Iwan. SH. (Iwan Sirait) mengatakan, sesuai dengan tema ” BBC Satu BBC Bangkit Indonesia Maju” di generasi BBC yang ke- lima ini harus lebih bersemangat untuk menjalankan kegiatan -kegiatan bakti soaial guna membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kita juga harus mendukung peogram- program pemerintah “ucapnya.

Iwan Sirait juga berharap, mudah-mudahan hadirnya Ormas BBC diterima masyarakat dan dicintai masyarakat banyak,” pungkasnya. (uden)