Ravindra Apresiasi Polres Karawang Menetapkan 2 Orang Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan

KARAWANG | BBCOM | Sekretaris Jenderal Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia Ravindra, yang juga merupakan pemuda yang tumbuh dan berkembang di Kabupaten Karawang menyatakan apresiasi setinggi-tingginya atas penetapan Tersangka terhadap 2 orang terduga pelaku kekerasan terhadap wartawan.

“Penetapan tersangka ini merupakan wujud dari keseriusan Polri dalam menegakkan Hukum dan tegak lurus tanpa terpengaruh oleh intervensi darimana pun, ini bukti bahwa Kapolres Karawang On The Track pada jalurnya” Ungkapnya

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa waktu lalu telah terjadi dugaan penculikan, penyiksaan dan perampasan kemerdekaan yang dilakukan oleh Terduga Oknum Pejabat Dinas dan Oknum ASN terhadap 2 orang Wartawan.

“Kita tentunya menolak segala bentuk kekerasan apapun alasannya, kemanusiaan harus diatas segalanya dan tentunya kita harus berpihak kepada korban sampai pelaku terbukti tidak bersalah” Ungkap Ravindra.

Dalam kurun waktu satu minggu setelah korban melakukan pelaporan terhadap dugaan tindak pidana yang dialaminya ke Polres Karawang, per hari rabu 28 September telah di tetapkan 2 orang tersangka berinisial D dan R.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan mempercayakan seluruhnya kepada pihak kepolisian, yakini bahwa Kapolres tegak lurus dan bertindak berdasarkan fakta hukum” Tutupnya. (rls/arison)