oleh

Prabowo disambut Hangat Pendukungnya di Bandung

BANDUNG BBCom-Kedatangan Prabowo Subianto di Masjid Persis di Jalan Perintis Kemerdekaan, Viaduct Kota Bandung, menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin melihatnya. Selain masyarakat sekitar kedatangan Paslon No. 2 ini di penuhi para pendukungnya yang sudah menunggu  sejak pukul 09.00 pagi di sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan Jumat (8/3/2019).

Kunjungan Paslon No. 2 ke Kota Bandung, dalam rangka perjalanan Kampanyenya. Hal ini membuat Wakil Ketua DPD Gerindra, Daddy Rohanady yang juga Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jabar angkat bicara secara Eksklusif.

Menurutnya, kedatangan Prabowo ke Bandung dan dipadati oleh pendukug Paslon 02 ini, menunjukkan bahwa Paslon 02 sangat diharapkan kehadirannya oleh masyarakat Jawa Barat untuk memimpin negeri ini. “Satu bukti nyata lagi bahwa Prabowo disambut hangat” tuturnya.

BACA JUGA  Ajay dan Ngatiyana Resmi Dilantik Jadi Walikota dan Wakil Walikota Cimahi

Daddy juga menambahkan, terkait klaim klaim yang ada, menurutnya semua pihak pasti klaim mereka unggul. Ada beberapa indikator yang kasat mata, misalnya sambutan seperti hari ini. Hasil survey silakan saja klaim sana sini. Tapi fakta di lapangan beda lagi, ini juga pernah terjadi dengan Sudrajat-Syaikhu.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengatakan, membludaknya pendukung Prabowo di Depan Masjid Persis di Viaduct menunjukan bahwa Paslon No. 2 unggul di Jawa Barat. “Jadi, harus di akui, bahwa Prabowo unggul di Jawa Barat” katanya.

BACA JUGA  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo Akan Diterjunkan 7000 Personi Ke Citarum

Terkait dengan surat himbauan kepada pendukung yang hadir, daddy mengatakan, bahwa pihaknya tidak bisa memakasa masyarakat yang hadir untuk memakai baju atau seragam dengan warna yang sama. Dalam hal ini seragam putih.

Lebih lanjut daddy mengatakan, sangat sulit untuk pihaknya melakukan kontroling orang sekian banyak, apalagi di ruang terbuka. “Kalau di dalam ruang relatif mudah diseleksi” tandasnya. (amir/red)

Komentar

Berita Terbaru