Polri Dan TNI Bersinergi Salurkan Bantuan 4 Ton Beras Ditengah Situasi Penyesuaian Harga BBM

CIAMIS | BBCOM | Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di wilayah Desa Sinarbaya Kecamatan Rajadesa. Bantuan ini diserahkan secara langsung ke kediaman masing-masing penerima manfaat di Desa Sinarbaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (25/9/2022).

Dalam penyaluran bantuan ini anggota Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar bersinergi dengan Koramil Rajadesa, dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sinarbaya menyerahkan bantuan penyesuaian harga BBM ke masing-masing penerima bantuan.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI kepada warga masyarakat di tengah situasi penyesuaian harga kenaikan BBM. Bantuan sebanyak 4 ton beras disalurkan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Bantuan sebanyak 4 ton beras disalurkan Polres Ciamis Polda Jabar kepada warga ditengah situasi penyesuaian harga BBM. Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar hari ini mulai menyerahkan secara langsung ke warga yang membutuhkan.

“Bantuan hari ini total ada 9, masing-masing disalurkan langsung ke warga di wilayah Desa Sinarbaya,” tambahnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi warga masyarakat. “Semoga apa yang kami salurkan bisa bermanfaat dan membantu sedikit meringankan beban ekonomi warga ditengah situasi penyesuaian harga BBM.” tutup Ibrahim Tompo. (Arison)