Polres Kota Banjar Bentuk Pokja Wartawan

BANJAR BBCom – Polres Kota Banjar, gelar acara silaturahmi sekaligus membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan khusus untuk peliputan di lingkup Polres Kota Banjar, acara yang berlangsung di (Gulmping Stones) Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat Sabtu (4/8).

Pembentukan kembali Pokja Polres adalah sebagai wujud kemitraan sinergitas antara kepolisian dan awak media khususnyavdi Kota Banjar.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua Jurnalis di Kota Banjar (JBP), yang selama ini telah bekerjasama dan membangun kemitraan serta sinegritas dengan jajaran Kepolisian Polres Kota Banjar, khususnya dalam soal pemberitaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan Jurnalis Banjar Patroman (JBP),yang selama ini telah bekerja sama sebagai mitra kepolisian dalam membangun sinergitas sehingga terbentuklah Pokja Polres,” kata nya kepada BBCom

Acara pembentukan Pokja Polres sendiri dihadiri oleh 30 orang jurnalis cetak, radio, televisi, dan online.

Pada kesempatan tersebut para jurnalis mengajukan beberapa kandidat untuk dipilih berdasarkan voting.

Sebanyak empat kandidat dan akhirnya terpilih melalui Voting ketua yakni Tema wartawan Pi News, Agus Purwadi Sekertaris dari wartawan Ruber, Anggoro bendahara dari wartawan Radar Priangan, dan Syarif wakil ketua dari wartawan Fokus Jabar.

“Semoga dengan adanya Pokja Wartawan Polres Kota Banjar, Wartawan dan kepolisian bisa sinergis dan berkomunikasi dengan baik sekaligus sebagai penyampai pesan terhadap masyarakat terkait kegiatan kepolisian demi tercipta nya sebuah hubungan kemitraan ,” pungkas Tema. (Johan)

Komentar