Polisi Monitoring Kampung Tangguh Lodaya 2023 Di Desa Kertawinangun

KUNINGAN | BBCOM | Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda mengatakan, bahwa untuk menjaga ketahanan pangan Bhabinkamtibmas Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar, lakukan monitoring Kampung Tangguh Lodaya di desa kertawinangun Kecamatan Mandiracaran Kabupaten Kuningan, Kamis 02 Februari 2023

Kapolres mengatakan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas telah melaksanakan peninjauan untuk melihat segala bentuk aktivitas yang dilakukan masyarakat seperti melakukan pengecekan lahan pertanian, kerajinan tangan serta lumbung pangan dan juga peternakan sebagai ketahanan pangan.

Dalam giat tersebut tidak hanya monitoring, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 5M untuk memutus mata rantai penyebaran karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir.

“Selain itu juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, baik petani pengrajin dan lainnya.” Pungkasnya.

Tidak sampai disitu saja Bhabinkamtibmas juga menghimbau waga masyarakat di kampung tangguh Lodaya untuk bercocok tanam untuk mempertahankan ketahanan pangan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan berjalannya program tersebut diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian,” Tutupnya (Arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *