Polda Jabar Siap Amankan Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021

BANDUNG | BBCOM | Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Ahmad Dofiri, M.Si., siap mengamankan wilayah Jawa Barat saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020-2021, Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jawa Barat setelah selesai Rapat Koordinasi Natal Dan Tahun Baru kepada awak media Juranlis Polda Jabar, bertempat di Mapolda Jabar, Selasa (15/12/2020).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Ahmad Dofiri, M.Si, mengajak para pengemudi agar dapat bisa menjaga kondisi tubuh tetap Sehat dan Fit pada saat melaksanakan perjalanan jauh.

Adapun terkait dengan persiapan pengamanan jelang Natal dan Tahun baru (NATARU ) 2020-2021, yang jelas Jawa Barat punya jalur tol dan jalur arteri pantura serta kita juga punya jalur selatan, serta jalur wisata di Puncak dan di Lembang, ini yang akan menjadi titik fokus perhatian kita, disamping Kota Bandungnya sendiri yang memungkinkan banyak pendatang dari Ibu Kota Jakarta yang biasanya ingin berlibur ke Kota Bandung,” ujar Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar  menjelaskan, Polda Jawa Barat sudah melakukan kegitan Simulasi dan pengamanan rekayasa Lalu Lintas, dari Dirlantaspun sudah membuat rencana pengamanan.

“Mudah mudahan nanti pada saat libur panjang Nataru berjalan lancar dan kondusif, sehingga Kita bisa melakukan pengamanan dengan baik,” katanya.

Kapolda Jabar Juga menyampaikan, hasil koordinasi dengan Gubernur Jawa Barat bahwa untuk kegiatan perayaan Tahun Baru tidak ada.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggelar perayaan Tahun Baru”, ungkapnya.

Sedangkan untuk perayaan Natal sendiri, Kapolda Jabar menjelaskan kegiatannya dengan system daring, pungkasnya.(U)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *