Peringatan Tahun Baru Islam di Pedamaran Berlangsung Hikmat

8 Oktober 2016 / 00:52 WIB Dibaca sebanyak: 843 kali Tulis komentar

untitledPEDAMARAN BB.Com–Bertempat di Desa Pedamaran 1 Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI)  TPA ALAMIN yang diketuai Ermila Wati melaksanakan kegiatan pengajian muslimad dengan masyarakat dalam rangka peringati tahun baru islam (7/10).

Acara yang dihadiri oleh Sekcam Kayuagung Edy Imran, Kepala Puskesmas Pedamaran Tetry Rahmawati, Ketua Muslimat Kecamatan Pedamaran Lismarina Paisol, Kepala UPTD Tanjung Lubuk, kepala Desa Pedamaran 1 dan Kepala Desa Pedamaran 2 serta tokoh masyarakat dan  warga Pedamaran satu.

Selain pengajian muslimad pemberian santuan kepada anak yatim.  Pemberian santuan diawali oleh Sekcam Kayuagung serta langsung di iringi oleh masyarakat lainnya.

Ustads Ahmad Hijazi Spd.i dari Kayuagung dalam ceramah beliau menyampaikan, “menyantuni anak yatim merupakan suatu kewajiban dan Allah akan melipat gandakan pahala bagi orang orang yang menyantuni anak yatim karena itu janji Allah” tuturnya

Ketua panitia Padila dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pedamaran atas telaksananya kegiatan tersebut, karena kegiatan ini bisa terlaksana berkat adanya sumbangan dari masyarakat.

 “Semoga dengan adakannya acara tersebut dapat menyambung hubungan sirohturahim lebih dekat lagi”, ungkapnya

Acara tersebut diakhiri dengan nyanyian yang berlapaskan islam serta doa. (pani)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *