oleh

Pemcam Majalaya Gelar Pelayanan Administrasi Kependudukan Jemput Bola

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pemerintahan Kecamatan (Pemcam) Majalaya bekerjasama Disdukcapil Kabupaten Bandung dan SMK LPPM RI, menggelar Pelayanan Administrasi Kependudukan jemput bola secara geratis.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, ditinjau langsung Camat Majalaya Gugum Gumilar S.STP, M.Si yang berlokasi di lingkungan SMK LPPM Desa Biru,Kecamatan Majalaya,Rabu (25/5/2022).

Dikesempatan itu Camat Majalaya Gugum Gumilar S.STP, M.Si, mengucapkan terimakasih pada Bupati Bandung, Plt Kadis Dukcapil Kabupaten Bandung juga kepada Kepala sekolah SMK yang sudah menyiapkan sarana tempat untuk pelayanan administrasi kependudukan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini suatu bentuk bahwa pemerintah sangat peduli dan siap untuk menindaklanjuti segala keluhan masyarakat, terkait dengan pelayanan administrasi kependudukan. Mudah -mudahan, dengan adanya kegiatan tersebut makin banyak masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Majalaya bisa terlayani dari aspek pelayanan administrasi kependudukan , “pungkasnya.(uden)