oleh

Pekan Raya Jakarta Pesta Rakyat

Acara yang digelar untuk merayakan hari jadi kota Jakarta tiap tahun ini, mempunyai antusias tersendiri bagi para penduduk Jakarta maupun dari luar kota Jakarta.

Untuk dapat memasuki area PRJ pengunjung harus menyediakan uang tiket sebesar Rp25.000,- /orang untuk hari Senin, Rp30.000,- untuk hari Selasa-Kamis dan Rp40.000,- untuk hari Jumat – Minggu. Bagi lansia berumur 60 tahun keatas yang menggunakan e-ktp dan anak-anak yang memiliki tinggi badan di bawah 100cm tidak dikenakan biaya.

Ketika para pengunjung memasuki area PRJ Kemayoran, mereka akan disambut dengan 2.700 lebih stan yang menyediakan berbagai macam produk-produk yang dapat dibeli mulai dari makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, elektronik dan lain-lain. Disetiap stan menyediakan diskon atau promosi tertentu untuk menarik perhatian pengunjung.

Pengunjung anak-anak dapat menikmati play park yang memilik beragam wahana. Terlihat anak-anak tertawa ketika bermain disana, tidak hanya itu terdapat tempat-tempat yang cocok untuk berswafoto agar dapat diunggah ke media sosial.

Malam hari tiba, suasana di PRJ Kemayoran semakin ramai oleh para pengunjung karena terdapat panggung musik yang diisi oleh seniman-seniman dan musisi untuk menghibur para pengunjung. Para pengunjung akan berduyun-duyun mendekati panggung untuk bernyanyi, berjoget dan menikmati malam bersama dipesta rakyat ini.