Operasi Zebra Lodaya 2020, Polres Majalengka Kembali Bagikan Paket Sembako

MAJALENGKA | BBCOM |, Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka berfokus untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Dalam Operasi Zebra Lodaya 2020, Jajaran Satlantas Polres Majalengka terus mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas AKP Luky Martono mengatakan, dalam Operasi Zebra Lodaya 2020 ini pihaknya berfokus untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi.

Di dalam kegiatan bakti sosial, kata AKP Luky, edukasi penerapan protokol kesehatan 3M. Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan juga terus digencarkan jajaran Satlantas Polres Majalengka.

“Kita terus berkeliling, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di masa pandemi ini. Hari ini kita berikan paket sembako kepada warga Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka,” Ungkap Kasat Lantas, Jumat (6/11/2020) 

Selain itu, Kasat Lantas juga menghimbau kepada warga masyarakat Majalengka, agar tertib berlalu lintas dan disipilin protokol kesehatan Covid-19. “Mari kita sama-sama ciptakan Kamtibcar Lantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” Imbaunya. (hms/arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *