oleh

Nenden S. Salah Satu yang Dilantik Dari 248 PNS dan Dipromosikan Jadi Kepala sekolah

KAB.BANDUNG I BBCOM I Nenden S seorang guru pengajar di SMP Negeri 1 Cangkuang yang di promosikan menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cangkuang telah dilantik bersama 248 PNS lainnya yang digelar di Gedung Moch Toha komplek pemda kabupaten Bandung pada Kamis 30 Juni 2022.

Seperti yang dikatakan bupati Bandung usai melantik 248 PNS berharap agar semua PNS harus lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam pelayanan terhadap masyarakat dan senantiasa fokus dalam pengabdiannya kepada negara.

Selain itu Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna juga menghimbau agar PNS harus dapat menciptakan Sinergitas dikalangan PNS guna kemakmuran dan kemajuan Kabupaten Bandung.

Dari 248 PNS yang dilantik Nenden S salah satu PNS Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung yang di promosikan menjadi Kepala Sekolah di SMPN 1 Cangkuang, Awalnya dia selama mengabdi menjadi guru disekolah yang sama akhirnya dia dipromosikan menjadi kepala sekolah. (30/06)

Hal ini membuat Nenden S merasa berterima kasih kepada Alloh Swt dan pemerintah kabupaten Bandung yang memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk menjadi seorang kepala sekolah dan khususnya Bupati Bandung serta Kadis pendidikan.” Kata Nenden

Semoga kepercayaan ini dapat amanah dan diberikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya sebagai kepalasekolah SMPN 1 Cangkuang. (R)