Mugi Sudjana Bersilaturahmi Dengan Seluruh Jajaran DPC BBC Kota Bandung

BANDUNG | BBCOM | Pasca pelaksanaan Pemilu 2024,Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana,bersilaturahmi dengan seluruh Jajaran Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) BBC Kota Bandung di Saung Dadaran Jalan Lodaya Kota Bandung, pada Senin (19/2/2024) siang.

Menurut Ketua Umum BBC Mugi Sudjana, pertemuan dengan seluruh Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BBC Kota Bandung ini, untuk bersilaturahmi dan mendoakan pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran yang didukung BBC agar bisa dilantik dengan lancar dan bisa membawa Indonesia lebih maju, “ujarnya.

Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana, mengucapkan selamat Kepada Calon Presiden no urut 2 Prabowo -Gibran bahwa dari hasil penghitungan cepat sementara calon Persiden No urut 2 memenagkan Pilpres 2024.

“Mudah -mudahan di tangan Prabowo – Gibran, Indonesia lebih maju dan lebih baik lagi ,”ucapnya.

Mugi Sudjana juga mengucapkan selamat kepada para anggota BBC yang menyalonkan DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/ Kabupaten mudah -mudahan bisa terpilih, karena dari hasil penghitungan cepat sementara anggota BBC yang menyalonkan dewan berada di titik aman,” ucap Mugi.

Dalam kesempatan itu Mugi Sudjana, juga berpesan kepada seluruh Jajaran Dewan Pimpinan Cabang BBC Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat, supaya dibentuk kembali PAC sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan, sehingga bisa menjalankan Program kerja BBC tahun 2024 – 2025.

“Khususnya pada DPC yang ada di Kota Bandung agar segera mengisi kembali kekosongan, supaya program BBC bisa berjalan dengan baik dan sesuai yang di inginkan oleh kita,” pungkas Ketua Umum Ormas BBC itu. (uden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *