oleh

Masyarakat Kp. Cicalengka Desa Cicadas Bahagia, Masjid Nurul Falah di Resmikan

KBB | BBCOM | Peresmian mesjid Nurul Falah yang berlokasi di Kp. Cicalengka RT 01/RW 01 desa Cicadas Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat (KBB) di resmikan oleh Kepala Desa Cicadas Daman, acara peresmian tersebut dihadiri Danramil 0903/Gununghalu kapten CZI Dayat juhanda, Kapolsek Gununghalu AKP A.Yogaswara S.IK, Camat Rongga yang diwakili oleh Kasie PSU, Ketua MUI Kec. Rongga, tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Selain acara peresmian masjid nurul falah, Pihak pemdes Cicadas juga menggelar acara peringatan tahun baru Islam 1 muharam 1442 H dan peringatan HUT RI ke 75 yang secara bersamaan di laksanakan pada minggu 23 Agustus 2020.

BACA JUGA  Tingkatkan Perekonomian, Masyarakat Desa Singajaya Buka Akses Jalan Baru

Peringatan tersebut diisi dengan pengajian Al Qur’an, tablig akbar serta Do’a bersama dan gunting pita. Dalam sambutannya Kepala Desa Cicadas “Daman” Menjelaskan, Walau dalam keadaan pandemi covid 19 saat ini dihimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan menjaga kebersamaan yang kokoh dan juga lebih meningkatkan keimanan kita terhadap Alloh swt.” jelas Daman

BACA JUGA  Kades Cingcin Sepakat Untuk Cegah Covid 19 Dengan Operasi Yustisi

Saat yang sama Danramil 0903/Gununghalu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang luar biasa kepada panitia dan rengrengan pembangunan mesjid, serta kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pembangunan mesjid Ini hingga selesai, Semoga menjadi amal kebaikan di dunia dan akhirat. Dengan mulainya diperguanakan mesjid yang baru Ini, Danramil mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan Ibadah terutama Sholat berjama’ah dan kegiatan aktifitas pengajian bersama.” Tutur Danramil 0903. (*R)

Komentar