Mantan Putri Indonesia Selena Maria Ditunjuk Sebagai Jubir PON XIX

PON JABARBANDUNG BBCom– Selena Maria, selebritis yang juga mantan atlet basket Jabar akhirnya ditunjuk sebagai juru bicara media center PON IX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat.

Pengumuman Selena Maria sebagai juru bicara PON dilakukan bersamaan dengan peluncuran aplikasi streaming PON IX di Gedung Sate Bandung, Senin siang (29/8).

“Saya bangga sekali diberi kesempatan untuk menjadi juru bicara di event besar ini, mudah-mudahan Saya bisa mengemban tugas ini dengan baik” ucapnya saat memberi sambutan di hadapan Gubernur Jabar yang juga Ketua Umum PB PON IX dan Peparnas XV Ahmad Heryawan dan jajaran panitia PON lainnya.

Menurutnya, PON adalah ajang begengsi tertinggi di Indonesia yang menjadi impian semua atlet untuk bisa berkiprah di dalamnya.

“Sewaktu Saya masih aktif jadi atlet basket Jawa Barat, impian Saya juga sama yaitu menjadi atlet PON, namun sayang Saya tidak sampai ke moment itu” jelas mantan Putri Indonesia 2011 itu.

Namun Selena mengaku impiannya itu cukup terobati saat ini dengan menjadi juru bicara PON XIX, yang menuntut pengetahuan yang cukup soal olah raga.

“Sebagai putra Jawa Barat, Saya sangat bersyukur bisa berkiprah di PON meski bukan sebagai atlet” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Ketua PB PON IX Ahmad Heryawan mengenakan baju seragam panitia PON kepada Selena Maria. (Pun)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *