Maling Spesialis Alfamart Akhirnya di Tangkap Polisi

Pelaku B alias Kondom 26 tahun. (dok/hms)

SUMEDANG | BBCOM | Pelaku B alias Kondom 26 tahun, sejak melakukan pencurian di Alfamart,sudah sebulan lebih menjadi target operasi unit Reskrim Polsek Rancakalong,dan ahirnya di tangkap polisi Minggu. (5/9/21 ).

Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Sujana mengatakan pelaku melakukan pencurian di Alfamart tanggal 25 Juli 2021, di Dusun Pasir biru Rt.05 Rw.02 Desa Pasirbiru, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang.

Pelaku diamankan hari Jumat tanggal 03 September 2021 pukul 23.45 Wib, di Dusun Babakan Rt 02 Rw 07 Ds Sukasirnarasa Kecamatan Rancakalong.

Kemudian kata Dedi Anggota Reskrim Polsek Pamulihan, ketika melakukan penyelidikan dan mencurigai seseorang yang mirip dengan ciri sesuai Video CCTV percobaan pencurian ALFAMART di Dusun Cimanglit Rancakalong.

Selanjutnya Anggota Reskrim,di bantu beberapa warga berhasil mengamankan seseorang yang di duga pelaku pencurian. setelah diamankan dan di interogasi pelaku mengakui perbuatanya di beberapa wilayah Rancakalong ujarnya

Masih menurut Kasubbag Humas, setelah di amankan selanjutnya di serahkan ke unit reskrim polsek rancakalong. sehubungan tempat kejadiannya berada di wilayahnya untuk pengembangan lebih lanjut.

Barang yang di amakan petugas dari tersanga 1 (satu) Unit Sepeda motor merk Fulsar dengan No Pol : T 5476 HZ warna Hitam tahun 2006.dan Barang Bukti lainya masih dalam pencarian berupa cincin dan gelang MAS Laptop serta 2 unit Handphone ujar AKP Dedi Sujana.(Arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *